lem lampu industri

Lem adalah salah satu komponen yang mempunyai banyak manfaat dan berbagai jenis aplikasi di dalam kehidupan manusia. Salah satunya adalah lem lampu yang dapat diaplikasikan di seluruh industri lampu, digunakan sebagai pengikat untuk menahan PCB elektronik dan dudukan lampu agar tetap berada pada posisinya. Reflektor cahaya juga membutuhkan pengikatan – lem dengan ketahanan suhu yang tinggi terkadang diperlukan untuk mengatasi suhu ekstrim untuk jenis aplikasi seperti ini, khususnya untuk pencahayaan industri dan pencahayaan panggung atau teater, di mana lampu bertenaga tinggi dapat menghasilkan panas yang tinggi. Aplikasi umum lainnya termasuk penyambungan kawat, pelekatan heat sink untuk membantu menghilangkan panas (lem konduktif termal diperlukan untuk aplikasi ini), dan merekatkan komponen.

Lem merupakan cara yang sangat bagus untuk menggabungkan komponen tanpa harus menggunakan pengait yang besar dan tidak sedap dipandang. Mengingat bahwa LED itu kecil, ringan, dan terlihat bagus, mengapa kita menggunakan klip dan pengait logam yang tidak sedap dipandang di saat kita bisa menggunakan lem yang transparan untuk menahan komponen agar tetap pada tempatnya? Manfaat lain adalah bahwa lem memberikan perlindungan 100% terhadap kelembapan dan getaran (biasanya LED dan lampu pada aplikasi otomotif yang dapat longgar karena getaran).

Bahkan jika aplikasi memerlukan baut untuk menahan komponen lampu, merupakan ide yang bagus ketika kita juga menggunakan lem untuk mencegah getaran yang dapat melonggarkan komponen lampu. Hal ini juga dapat membantu mencegah korosi serta membuat perawatan di masa depan jauh lebih mudah. Dalam Pencahayaan untuk area publik dan penerangan jalan, lampu juga membutuhkan lem agar tahan terhadap hujan dan sinar matahari.

LEM LAMPU :

Light Bulb Adhesive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *